1 1
Persiapan
Struktur Atap Bangunan (Kuda-Kuda)
1.1
Bangunan Baru
1.1.1
Umum
Kemiringan
atap minimal 10 derajat hal ini berkaitan dengan drainase pada atap dan
memperhatikan defleksi pada struktur rangka atap.
Jarak
bentang peletakkan kuda-kuda menyesuaikan dengan struktur kolom yang menumpunya
dan hal ini harus disesuikan dengan perhitungan struktur oleh ahlinya.
1.1.2
Material
Kuda-kuda : Kayu
1.1.3
Material
Kuda-kuda : Rangka Baja Berat
1.1.4
Material
Kuda-kuda : Rangka Baja Ringan
1.2
Renovasi
1.2.1
Umum
Kemiringan
atap minimal 15 derajat hal ini berkaitan dengan drainase pada atap dan
memperhatikan defleksi pada struktur rangka atap.
Jarak bentang
peletakkan kuda-kuda menyesuaikan dengan struktur kolom yang menumpunya dan hal
ini harus disesuaikan dengan perhitungan struktur oleh ahlinya.
1.1.1
Material
Kuda-kuda : Kayu
1.1.2
Material
Kuda-kuda : Rangka Baja Berat
1.1.3
Material
Kuda-kuda : Rangka Baja Ringan
2.
2.Persiapan
Struktur Atap Bangunan (Usuk)
2.1
Bangunan Baru
2.1.1
Umum
Kemiringan
atap minimal 10 derajat hal ini berkaitan dengan drainase pada atap dan
memperhatikan defleksi pada struktur rangka atap.
Jarak
bentang peletakkan kuda-kuda menyesuaikan dengan struktur kolom yang menumpunya
dan hal ini harus disesuikan dengan perhitungan struktur oleh ahlinya.
2.1.2
Material
Kuda-kuda : Kayu
2.1.3
Material
Kuda-kuda : Rangka Baja Berat
2.1.4
Material
Kuda-kuda : Rangka Baja Ringan
2.2
Renovasi
2.2.1
Umum
Kemiringan
atap minimal 10 derajat hal ini berkaitan dengan drainase pada atap dan
memperhatikan defleksi pada struktur rangka atap.
Jarak
bentang peletakkan kuda-kuda menyesuaikan dengan struktur kolom yang menumpunya
dan hal ini harus disesuaikan dengan perhitungan struktur oleh ahlinya.
2.2.2
Material
Kuda-kuda : Kayu
2.2.3
Material
Kuda-kuda : Rangka Baja Berat
2.2.4
Material
Kuda-kuda : Rangka Baja Ringan
3. Multiplek
3.3.1 Spesifikasi Multiplek bahan meranti KW
- Panjang : 2.44 m
-
Lebar : 1.22 m
- Tebal : 9.5 mm ; 12 mm
4.
Underlayer
4.1
Umum
Kebutuhan,
jenis dan ketebalan underlayer ditentukan berdasarkan sudut kemiringan (min 5 derajat) struktur
atap yang digunakan.
Semua
proses pemasangannya harus sesuai dengan metode pemasangan dan rekomendasi dari
produsen.
4.2
Material
Underlayer : Bitumen Layer/Heigard Underlayer
4.2.1
Umumd
Underlayer Heigard yang terbuat dari polyester dan dilapisi polypropylene film di kedua
sisinya sehingga mudah dipasang. Material underlayer Heigard ini harus
memiliki sifat watertight dan vapour-resistant dan bersifat waterproof.
- Panjang 40m
- Lebar 1m
5 4.
Atap Bitumen CTI ex.Korea
1.1
Produk
Atap CTI Shingles Bitumen dan aksesorisnya harus
di supply dari pabrik yang sama dan memiliki standar ISO 9001
1.1.1
Atap CTI CT3 Shingles Bitumen ex.Korea
Atap Bitumen CTI CT3 Shingles Bitumen ex. Korea warna …… berbahan dasar Bitumen
(aspal) yang telah diproses secara kimiawi (oksidasi) dan dilapisi dengan serat
fiber, serta pada bagian atasnya ditaburi granule (batuan alam) serta
mengandung lem adhesive hampir 60% di permukaan bawahnya, dimana pada
bagian bawahnya memiliki adhesive film sebagai pelindung untuk melindungi lem adhesive ini.
Atap Bitumen CTI ex. Korea warna (Red/Dark Grey/Dark Brown/Black/Tuscany Gold/Green) ini dapat di supply dengan ketentuan sebagai
berikut :
- Panjang :
1000 mm (39 -3/8”)
- Lebar :
336 mm (13 -1/4”)
-
Exposure : 143 mm (5-5/8 “)
-
Headlap : 50 mm (2”)
-
Jumlah per Bundel : 21 pcs
-
Coverage per Bundel : 3 m2
(32.3 sq.ft)
- Berat : 11 kg/m2
- Overlap :
193 mm
- Ketahanan Angin :
Hingga 60 mph (Sesuai dengan standar IRC Wind Code)
-
Garansi Produk : 20 Tahun
- Warna / colour chart : Red/Dark Grey/Dark Brown/Black/Tuscany Gold/Green
Tidak ada komentar:
Posting Komentar